Kapolresta Denpasar Menerima Kunjungan Kerja dari Anggota Komisi III DPR RI

  • Bagikan

BALI – Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolresta Denpasar, Jl. Gunung Sanghyang No.110, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Jumat (4/3/2022).

Dalam kesempatannya, diterima langsung oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K., M.Si beserta jajarannya.

Kunjungan anggota Komisi III DPR RI ini dalam rangka untuk mengetahui dan memberikan apresiasi program kerja Kapolresta Denpasar yang belum genap sebulan menjabat, akan tetapi telah banyak melakukan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah huklum Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar menyampaikan, pihaknya telah banyak menjalankan program kerja yang telah dipersiapkan serta meneruskan program-program kerja Kapolres sebelumnnya.

“Kami terus berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar. Salah satunya dengan membentuk tim Srikandi Presisi yang beranggotakan Polwan dan diterjunkan ke lokasi-lokasi di mana terdapat kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, termasuk dalam pelaksanaan Hari Raya Nyepi kemarin,” ujar Bambang Yugo di sela-sela kegiatannya.

BACA JUGA :  Pelajar di Bali Dipaksa Buat Video Bugil Lantaran Orang Tuanya Diancam Akan Dibunuh

Kapolresta Denpasar juga mendampingi anggota Komisi III DPR RI mengecek sejumlah pelayanan publik di Polresta Denpasar, seperti ruang Command Centre SPKT, rumah tahanan (Rutan) dan ruang TMC Satlantas (layanan ETLE).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *