Kecelakaan Maut, Mobil Pebulutangkis Indonesia Ringsek Parah Usai Tabrak Truk

  • Bagikan
Kondisi mobil Toyota Camry Nopol B 1824 KBN yang ditumpangi pebulutangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa yang mengalami kecelakaan maut di Tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023). (Foto/twitter)

PEMALANG- Kecelakaan Lalu Lintas menimpa pebulutangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa. Ia diketahui tewas dalam kecelakaan di jalan tol kilometer 315+200, di jalur A Tol Pemalang-Batang, tepatnya di wilayah Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah.

Kecelakaan itu melibatkan Toyota Camry Nopol B 1824 KBN dengan Truk Colt Diesel Nopol AG 8711 V.

Mobil yang ditumpangi Syabda hancur berkeping-keping. Mobil berwarna hitam itu ringsek parah, bahkan pipih karena menabrak truk di lokasi kejadian.

Menurut laporan dari Satlantas Polres Pemalang, pasca menerima laporan kecelakaan, pihaknya langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi lima orang korban kecelakaan lalu lintas M (49), AS (48), DA (25), TB (11), SPB (21) ke rumah sakit (RS) di Pemalang.

BACA JUGA :  Tingkatkan Integritas, Walkot Denpasar Gelar Talkshow Anti Korupsi

Seluruh korban yang dievakuasi ke rumah sakit adalah penumpang mobil, satu orang korban dengan inisial AS meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Sementara pada saat itu, SPB atau Syabda Perkasa Belawa mengalami lukat berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas AKP Achmad Riedwan Preevost pun menyebut kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang dikendarai para korban berada di jalur A Tol Pemalang-Batang, tepatnya di wilayah Petarukan, Pemalang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil korban membentur truk yang melaju searah di depannya.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Syabda Perkasa Belawan mengalami luka robek di kepala sebelah kiri, cedera kepala berat, hingga kemudian meninggal dunia setelah menjalani perawatan.(*)

BACA JUGA :  Bibir Kawah Gunung Kerinci Retak hingga 4 Meter Akibat Erupsi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *