Pastikan Berjalan Lancar, Kodim 1611/Badung Terus Pantau Pemilihan Perbekel

  • Bagikan

BALI – Dandim 1611/Badung yang diwakili Pabung Dim 1611/Badung Letkol Inf. Dewa Ketut Darmada bersama Forkopimda memantau Pemilihan Prebekel Serentak di Kabupaten Badung dan zoom meeting dengan Dirjen Pemdes Kemendagri bertempat di Gedung Command Centre, Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Badung, Minggu (22/05/2022).

Dalam paparannya, Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adiarnawa mengatakan, untuk pelaksanaan pemiliha kepala desa di Kabupaten Badung dilaksanakan oleh 9 desa dengan jumlah pemilih 61.136 orang dengan jumlah TPS sebanyak 159, dan ada 24 orang calon kepala desa yang mengikuti pemilihan.

“Kami dengan Forkopimda sudah melaksanakan pemantauan ke lapangan terkait dengan kesiapan dan keaman di masing-masing wilayah,” ucap Sekda Kabupaten Badung.

Sekda menambahkan, bahwa pemilihan kepala desa di Desa Ungasan berlangsung lancar dan kondusif karena kunjungan tamu wisatawan belum seramai dulu. “Maka dari itu, pelaksanaan pemilihan di Desa Ungasan bisa berlangsung dengan kondusif,” tammbahnya.

BACA JUGA :  Jelang  Event Carangsari Heritage Run Pelaku Desa Wisata Temui Sekda Badung

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Badung, Dandim 1611/Badung diwakili Pabung Kodim 1611/Badung, Kapolres Badung diwakili Kasat Intelkam, Kajari Badung diwakili Jaksa Pidana Umum, Kapolresta Denpasar diwakili Kasubag Bin Ops, Kadis PMD Kabupaten Badung, Kadis Kesehatan Kabupaten Badung, Kadis Kominfo Kabupaten Badung, Kabid Wasnas Kesbangpol Kabupaten Badung beserta sejumlah tamu undangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *