Sekda Badung Terima Sumbangan Buku dari FKD Kompas Gramedia

  • Bagikan
Sekda Badung Adi Arnawa Terima Sumbangan Buku dari FKD Kompas Gramedia

Bali – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi sekaligus sumbangan buku Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Regional Bali di Puspem Badung, Jumat (11/2).

Sumbangan buku diserahkan langsung oleh Ketua FKD Kompas Gramedia Regional Bali A. A. Gede Rai Sahadewa bersama 6 orang perwakilan Kompas Gramedia dan diterima Sekda Badung didampingi Pustakawan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung (Diskerpus) I Made Sura dan Wayan Karniti. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program gerakan Badung membaca guna mewujudkan generasi cerdas, berkarakter dan berbudaya.

Pada kesempatan itu, Sekda Adi Arnawa menyambut baik dan mengapresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan FKD Kompas Gramedia Regional Bali memberikan CSR, melalui sumbangan buku yang sangat membantu Pemkab Badung, khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan untuk semakin menggerakkan program gerakan membaca.

BACA JUGA :  Terima Audiensi Gemasaba, Adi Arnawa: Pegang Teguh NKRI Jadi Panglima

“Atas nama Pemkab Badung, kami sangat berterima kasih kepada FKD Kompas Gramedia Regional Bali. Ini sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga komunikasi antara Pemkab Badung dengan Kompas Gramedia Regional Bali. Semoga kerjasama ini terus bisa berlanjut dan rutin dilakukan,” jelas Adi Arnawa.

Diharapkan CSR dari FKD Kompas Gramedia akan menambah referensi bagi Diskerpus Badung dalam rangka mendorong tingkat minat baca masyarakat di Badung.

 “Kedepan kami mendorong Kompas Gramedia, tidak hanya membantu dalam bentuk CSR saja namun juga dalam kondisi sekarang ikut bersama-sama mensosialisasikan dan mentaati protokol kesehatan,” pinta Adi Arnawa.

Sementara, Ketua FKD Kompas Gramedia Regional Bali A. A. Gede Rai Sahadewa menyampaikan bahwa Kompas Gramedia memiliki 26 unit usaha di Bali. Salah satu program dari FKD Kompas Gramedia adalah ingin mendekatkan diri dengan stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA :  Pemerintah Akan Gelontorkan Rp34,3 Triliun untuk Bangun Gianyar Bali

“Untuk di Pemkab Badung, CSR kami wujudkan dalam bentuk sumbangan buku untuk perpustakaan badung. Mudah-mudahan bermanfaat dalam upaya kita mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara melalui giat gemar membaca,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *