Sempat Mengeluh Pegal Sekujur Tubuh, Mahasiswa di Bima Ditemukan Meninggal di Asrama

  • Bagikan
Mahasiswa di Bima Ditemukan Tewas di Asrama dengan Mulut Berdarah (Foto: Dok Polres Bima Kota)

KOTA BIMA- Mahasiswa bernama Arif Fadillah (27) ditemukan tewas di asrama Pondok Pesantren Al Ittihad Monggonao, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (28/11/2022) malam.

Arif ditemukan kaku dengan mulut mengeluarkan darah. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bima ini ditemukan rekannya sekira pukul 20.00 WITA.

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin mengatakan, Bhabinkamtibmas Monggonao menerima laporan itu langsung bergerak sigap membantu evakuasi korban di TKP dan menuju RSUD Bima.

Menurut keterangan saksi kepada polisi, Arif sempat meminta bantuan temannya untuk dipijit karena merasa pegal di sekujur badannya. Setelah itu, di saat teman-temannya memasakkan nasi, korban minta istirahat.

Tepat pada saat teman lain hendak meminjam motor, korban yang dibangunkan, tidak bergerak dan terlihat kaku. Saksi pun sempat terlihat keluar darah di mulut korban.

BACA JUGA :  Proses Logistik Ratusan Ton Usai Penyelenggaraan World Superbike 2022 di Mandalika Sesuai Standar Internasional

“Bhabinkamtibmas Monggonao langsung bergerak menyampaikan informasi pada pada piket fungsi dan Tim INAFIS Polres Bima Kota Polda NTB untuk dilakukan identifikasi serta membantu dilarikan ke RSUD Bima,” ujarnya dilansir dari laman resmi Polda NTB, Selasa (29/11/2022).(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *