Terikat Tas Berisi Batu, Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Sumur

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

YOGYAKARTA – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dalam sumur yang ada di sebuah lahan kosong di Dusun Kukusan, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Kamis (10/3/2022). Kondisinya terikat dengan tas berisi batu.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan mayat pertama kali ditemukan seorang warga bernama Legiyo. Saat itu dia sedang mencari kayu bakar di sekitar lokasi. Saat akan mencuci tangan, dia menemukan mayat tanpa identitas ini di dalam sumur.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kokap dan diteruskan ke Polres Kulon Progo. Petugas pun kemudian melakukan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan di TKP, kami menemukan ada tas yang diikatkan pada mayat yang berisi batu. Batu ini berdiameter 25 cm dengan berat sekitar 10 kilogram,” kata Jeffry saat dihubungi wartawan, Kamis (10/3/2022).

BACA JUGA :  Viral Baju Partai Komunis Dipakai Pria di Muara Enim, Mengaku Beli dari Pedagang Impor Pakaian Bekas

Jeffry menerangkan saat ini mayat tanpa identitas ini dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD Wates.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Pemeriksaan masih dilakukan, termasuk mencari tahu identitas mayat.

“Jenis kelamin, umur dan waktu kejadiannya belum bisa diperkirakan. Kami masih mengumpulkan data dan proses pemeriksaan,” tutup Jeffry.

Penulis: ALEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *