10 Cafe Shisha di Bali yang Bikin Anda Lupa Pulang

  • Bagikan

BALI – Sobat Garuda Satu Newser, menghabiskan hari dengan menjelajahi keindahan Bali akan lebih baik dengan menutupnya dengan malam yang berkualitas bersama orang yang Anda cintai!

Dari pada langsung cabut balik ke rumah atau kembali ke kamar hotel Anda, mengapa tidak kongkow atau hang out dulu dan menciptakan hari yang sempurna? Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk bersantai di malam hari adalah dengan menikmati shisha di Bali!.

Lalu di mana menemukan tempat terbaik untuk menikmati shisha saat berada di Bali?
Kami memahami bahwa banyak pilihan hanya membuat lebih sulit untuk memilih.

Oleh karena dikutif dari flokq, Reporter Garudasatunews, memberikan rekomendasi 10 tempat shisha di Bali untuk membantu Anda memutuskan yang mana yang akan Anda kunjungi!

  1. The Shisha Lounge Bali
The Shisha Lounge Bali

Pertama, kami memiliki The Shisha Lounge Bali. Tempat yang satu ini memang terkenal di kalangan wisatawan. Terletak strategis di kawasan Seminyak, The Shisha Lounge bisa menjadi tempat yang sempurna untuk dikunjungi setelah berjalan-jalan di kota.

Datang ke tempat ini akan membiarkan Anda melihat desain yang dipengaruhi gaya Maroko yang nyaman dan chic di seluruh tempat.

Di sini, Anda dapat menikmati semua rasa shisha asli di teras terbuka yang tertutup. Selain itu, Anda juga dapat mencoba makanan khas mereka dan daftar minuman yang lengkap.

Rilekskan diri Anda dan ciptakan kenangan indah bersama orang tersayang sambil menikmati cita rasa Shisha yang luar biasa di The Shisha Lounge Bali ini.

Alamat: Jl. Raya Seminyak No.16B, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Telepon: (0361) 730528.

  1. Shisha Café Sunset Road
Shisha Cafe Sunset Road

Shisha Café menjalankan dua tempat di Bali yaitu di Legian dan Sunset Road. Mereka bertujuan untuk membawa kesenangan dan rasa bersama dengan menyediakan tempat shisha eksotis yang dipenuhi dengan getaran Timur Tengah yang indah. Warna, bentuk, dan musik berpadu bersama menciptakan pengalaman unik untuk Anda.

BACA JUGA :  Media Sosial dan Kampanye LGBT Picu Ledakan Transgender Anak di Barat

Tempat ini memiliki berbagai macam rasa shisha yang dipisahkan menjadi satu dan campuran.

Beberapa pilihan populer untuk rasa tunggal adalah apel, permen karet, kayu manis, kabut segar, dan melati. Sedangkan rasa campurannya adalah plum sorbet, cherry blossom, blueberry muffin, Sahara two apple, fruit punch, dan summer joy.

Selain shisha, mereka juga memiliki makanan pembuka yang menggugah selera, hidangan utama, dan makanan penutup yang lezat, semuanya dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Sunset Road no.99, Kuta Bali 80361, Indonesia, Telepon: +62 361 759 445

  1. Eden Hookah Club Bali
Eden Hookah Club Bali

Kombinasi sushi dan shisha? Eden Hookah Club menyediakannya untuk Anda! Restoran ini menyajikan sushi terbaik dan rasa shisha yang otentik di Bali.

Kunjungi Eden Hookah Club untuk mencoba kreasi shisha mereka yang unik dan beragam dari Timur Tengah sambil menikmati suasana mewah di salah satu tempat paling kaya budaya di Indonesia.

Alamat: Jl. Petitenget No.78A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361,Telepon: 0813-2830-9995.

  1. Kuil Shisha
Kuil Shisha

Kuil Shisha dikelilingi dengan suasana yang unik dan santai yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berbicara berkualitas dengan orang yang Anda cintai di Bali!

Pemilik ingin membiarkan para tamu berbicara satu sama lain, oleh karena itu tempat ini tidak menyediakan layanan Wi-Fi.

Untuk membuat percakapan menjadi lebih baik, Kuil Shisha menawarkan pilihan rasa shisha yang berkualitas untuk Anda.
Alamat: Jalan Bali Deli No.28, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

  1. Santai Shisha
Santai Shisha

Santai berarti santai dalam bahasa Bali, dan seperti namanya, Santai Shisha ini menyediakan tempat shisha di mana Anda bisa mendapatkan pengalaman shisha yang bahagia dan santai di Bali.

Tempat yang sempurna untuk pikiran dan jiwa Anda, bukan? Datanglah ke tempat ini untuk mencoba shisha mereka yang luar biasa dan ditemani dengan dekorasi dinding yang berseni pasti akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

BACA JUGA :  Wujudkan Denpasar Bersinar, BNN RI Jalin Sinergitas dengan Kodim 1611/Badung

Alamat: Jl. Kunti I No.8x, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

  1. Ubud Shisha
Ubud Shisha

Ubud Shisha bertujuan untuk menciptakan suasana yang luar biasa bagi para tamunya, khususnya pecinta shisha di Bali.

Tempat shisha ini saat ini memiliki lebih dari 100 pilihan rasa shisha di menu mereka. Yang lebih seru lagi adalah tempat ini dilengkapi dengan AC dan menyediakan musik yang super dingin untuk membuat kunjungan Anda lebih berharga.

Untuk memberikan pengalaman terbaik, tempat ini menggunakan peralatan hookah berkualitas tinggi, dan dapat disewa secara gratis.

Jika Anda kebetulan menginap di daerah Ubud, Anda bisa mampir ke Ubud Shisha kapan saja karena buka setiap hari dari jam 4 sore sampai tengah malam.

Alamat: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 Telepon: 0821-4692-5406.

  1. Woobar
Woobar

Woobar dianggap sebagai salah satu tujuan utama untuk makan, minum, dan bersantai di Bali.

Mereka menawarkan lounge di sekitar kolam renang di sky deck, dan didukung oleh pemandangan indah matahari terbenam dan bahkan matahari terbit. Makanan lezat dalam harmoni perpaduan cita rasa mediterania dan autentik Indonesia.

Sebagai salah satu tempat shisha terbaik di Bali, Woobar juga memiliki koktail khas untuk dicoba. Anda pasti dapat memanjakan diri dengan suasana yang menyenangkan, musik yang bagus dari DJ internasional, dan shisha yang luar biasa di tempat ini.

Alamat: Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 Telepon: (0361) 4738106.

  1. XL Shisha Lounge
XL Shisha Lounge

Menyajikan shisha berkualitas tinggi namun terjangkau dengan getaran luar biasa di seluruh area, XL Shisha Lounge tidak diragukan lagi harus dikunjungi untuk menikmati shisha di Bali.

Terletak di daerah Ubud, tempat ini akan membuat Anda menikmati musik live yang bagus untuk memaksimalkan pengalaman Anda.

BACA JUGA :  Tetap Stabil, Bandara Interasional I Gusti Ngurah Rai Layani 6 Juta Penumpang

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih, Anda selalu dapat memesan makanan mereka untuk menemani suasana santai Anda.

Alamat: Jalan Monkey Forest No.129, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Telepon: (0361) 9082524.

  1. Toko Bir Shisha Seafood Panggang OFF THE HOOK
Toko Bir Shisha Seafood Panggang OFF THE HOOK

Off The Hook adalah tempat shisha di Bali bagi Anda untuk menikmati seafood bakar dan shisha secara bersamaan.

Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai pilihan makanan Indonesia. Didukung oleh suasana yang nyaman dan baik, yang satu ini jelas merupakan tujuan yang baik untuk hang out dengan orang yang Anda cintai!

Mereka memiliki lebih dari 20 pilihan rasa shisha, dan semuanya terasa luar biasa.

Jika Anda kebetulan mengunjungi tempat shisha ini, Anda akan disambut dengan fasilitas terbaik yang tersedia seperti taman outdoor, sofa untuk bersantai, area meja makan yang nyaman, dan tentunya musik untuk melengkapinya.

Alamat: Jl. Raya Uluwatu No.80, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Telepon: 0813-3750-3326.

  1. Kafe Sardinia
Kafe Sardinia

Café Sardinia adalah tempat shisha yang populer di Bali di kalangan wisatawan terutama karena makanan mereka luar biasa enak dan tempatnya indah.

Untuk shisha, Anda bisa menikmati rasa shisha yang otentik di sini. Saat ini mereka menyajikan lima pilihan rasa shisha seperti mint, semangka, dua apel, anggur, dan stroberi.

Untuk membuatnya lebih baik, Anda dapat membuat kreasi campuran rasa shisha yang tersedia dan mendapatkan rasa yang sempurna!

Alamat: F-18 A, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Telepon: (0361) 8464966.

Jadi itu Sobat Garuda Satu Newser untuk rekomendasi dari kami tentang tempat terbaik untuk menikmati shisha di Bali.

Masing-masing menawarkan rasa yang berbeda tetapi tidak diragukan lagi rasanya luar biasa.

(ina)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *