Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Pantai Mengening Badung

  • Bagikan
Penemuan Mayat di Pantai Mengening Bali, Selasa (1/3).

BALI – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Pantai Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Bali, Selasa (1/3/2022) sore. Penemuan mayat itu langsung dilaporkan warga ke polisi.

“Nihil identitas atau tanda pengenal, tinggi korban 160 sentimeter, nihil adanya tanda atau ciri-ciri khusus,” kata Kasih Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Sudana mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan I Ketut Sadnya, seorang nelayan dari Banjar Mengening, Desa Cemagi. Saksi saat itu mengaku baru pulang melaut.

“Dan melihat ada mayat di laut kurang lebih 25 meter dari bibir pantai,” ujar Sudana.

Sadnya dibantu temannya I Gede Surata kemudian membawa mayat tersebut ke tepi pantai. Namun, pada saat itu juga datang empat orang penjaga pantai lainnya untuk membantu.

BACA JUGA :  Kasus Covid Meningkat, PTM di Badung Dihentikan Sementara

“Selanjutnya, pihak petugas langsung memasang garis polisi untuk mengamankan sambil menunggu tim identifikasi Polres Badung,” ujar dia.

Dari hasil olah TKP dilakukan polisi ditemukan bahwa korban dalam kondisi terlentang dengan posisi kepala menghadap ke utara. Dari pemeriksaan tubuh korban tidak terdapat luka maupun tanda-tanda kekerasan. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna hijau dan memakai celana pendek warna biru. Korban diperkirankan tenggelam sekitar enam jam.

Polisi meminta bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau yang mengenali korban tersebut dari ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan bisa langsung menghubungi Polsek Mengwi, Badung, Bali.

“Pada pukul 17.38 Wita, BPBD Kabupaten Badung tiba di lokasi dan selanjutnya membawa korban tke Rumah Sakit Daerah Mangusada Badung,” tandasnya.

BACA JUGA :  8 Orang Warga Bogor Tertimbun Longsor, 4 Ditemukan Selamat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *