39 Orang Anggota Geng Motor di Makassar Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Puluhan anggota geng motor dikumpulkan di Mapolrestabes Makassar.

MAKASAR – Sebanyak 39 orang anggota geng motor Bodrex ditangkap Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar. Satu orang di antaranya merupakan ketua kelompok yang sering meresahkan masyarakat.

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Polisi Budhi Haryanto mengatakan, puluhan orang itu ditangkap di wilayah Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (16/3/2022) dini hari. Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat bahwa akan ada penyerangan yang dilakukan kelompok geng motor.

“Informasinya mereka akan melakukan penyerangan, sehingga personel langsung menyisir Jalan Gunung Lokon, Kecamatan Ujung Pandang,” ujarnya saat di Mapolsek Ujung Pandang, Rabu (16/3/2022).

Kapolres menjelaskan, kegiatan yang dilakukan geng motor itu sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya, mereka biasanya menyerang warga yang ditemui.

BACA JUGA :  Tersangka Perdagangan Ginjal Mengaku Ada Keterlibatan Oknum Petugas Imigrasi

“Jadi kita gerak cepat dengan mencegat dan menangkap mereka,” tuturnya.

Budhi memaparkan, anggota geng motor yang diamankan didominasi kalangan remaja. Tak hanya dari Makassar, sebagian dari mereka tinggal di Kabupaten Gowa.

“Mereka didominasi kalangan remaja. Tak hanya berasal dari Makassar, sebagian dari mereka tinggal di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *