Gegara Kucing, Ayah Digebok Anak Kandungnya Hingga Tewas

  • Bagikan
Polisi tengah mengevakuasi korban pembunuhan yang pelakunya anak kandungnya sendiri (Foto: Balitribune)

SINGARAJA – Hanya gara-gara seekor kucing seorang anak Iskak Jaleani (53) menggebok ayah kandungnya sendiri M. Slamet hingga nyawanya melayang.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Puau Nias Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, Singaraja, pada Kamis (10/3) sore..

Saksi mata mengatakan, saat itu korban sudah ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa, sementara terduga tersangka Iskak Jaelani yang merupakan anak sulung korban masih dalam pengejaran polisi.

Keterangan saksi-saksi di lokasi peristiwa menyebutkan, awalnya pelaku menyuruh adiknya untuk memberitahu korban agar memindahkan kucing dan kandangnya karena menimbulkan bau tidak enak.

Oleh adiknya, pesan itu disampaikan kepada korban namun diabaikan. Hal itu memantik amarah pelaku dan langsung menghajarnya menggunakan pentungan.

BACA JUGA :  Kasus Bocah Diculik Pemulung di Jakpus Dapat Atensi Langsung dari Kapolri

“Pelaku marah-marah kepada korban sambil membawa kayu pentungan dan selanjutnya pelaku memukul korban,” kata sejumlah saksi di lokasi peristiwa dikutip, Jumat (11/3).

Aklibat pukulan itu, korban langsung tergelatak dan meninggal dunia, selanjutnya sejumlah warga melaporkan peristiwa tersebut kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru dan diteruskan ke Polsek Kota Singaraja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *