Gubernur Bali Pastikan Rute Singapura-Bali Mendarat pada 16 Februari Lusa

  • Bagikan
Pesawat Singapura Airlines (Poto:Ilustrasi)

BALI – Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan penerbangan rute internasional dari Singapura menuju Denpasar akan mendarat di Bali pada Rabu (16/2) nanti. Jika tidak ada aral melintang kata dia, Sydney-Denpasar yang diterbangkan oleh maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bakal menyusul.

Sebelumnya penerbangan Internasional menuju Bali sudah mulai berdatangan. Setelah yang pertama dari Jepang, kemudian dari Singapura dan yang ketiga direncanakan datang dari Sydney. 

“Dari Singapura nanti akan datang pada 16 Februari dengan membawa penumpang cukup banyak. Mudah-mudahan tidak ada halangan apa-apa, sehingga penerbangan terus berlanjut,”  katanya di Ruang Rapat Gedung Jayasabha, Denpasar, Sabtu (12/2) kemarin.

Selain rute Singapura-Denpasar, ia melanjutkan, Garuda Indonesia juga berencana menambah rute internasionalnya mengangkut penumpang dari Sydney ke Bali. Namun, rencana ini bergantung oleh perkembangan kasus covid-19 di dalam negeri.

BACA JUGA :  Jalan Santai Bersama Polri di Denpasar Diikuti Puluhan Kaum Disabilitas

Ia mengaku mendapatkan telepon dari Dirut Garuda rencana penerbangan dari Sydney ke Denpasar dalam waktu dekat.

“Saya mendapatkan telepon dari PT. Garuda Indonesia rencana penerbangan dari Sydney ke Denpasar,” ujarnya.

Saat ini, sambung dia, Pemprov Bali masih fokus penanganan covid-19 akibat penyebaran omicron di Bali. Ditargetkan, kasus di Bali bisa terus dikendalikan dan pariwisata kembali menggeliat.

“Saya bekerja keras dengan semua jajaran dalam menangani covid-19. Mudah-mudahan berjalan baik, sehingga pariwisata kita di Bali dapat kita mulai pemulihannya,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *