Habis Liputan, Motor Wartawan Digasak Maling

  • Bagikan

JABAR – Seorang wartawan media online nasional Yogi Faisal, menjadi korban aksi pencurian motor di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pencurian itu berlangsung ketika korban tertidur lelap usai liputan Surken Festival.

Yogi bersama teman-temannya pulang dari Surken Festival Sabtu malam (11/6/2022) sekitar pukul 24.00 WIB. Mengingat terlalu malam, Yogi memutuskan bermalam di kontrakan temannya di Tanah Sareal.

“Pulang dari Surken Fest, mau pulang jam segitu takut, rumah jauh, jadinya nginep di kontrakan teman,” cerita Yogi, Minggu (12/6/2022).

Ketika berada di kontrakan, Yogi sempat memiliki perasaan tidak enak dan ingin segera pulang. Hal itu urung dilakukan hingga memilih tetap menginap dan bermain game online hingga pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA :  Dua Pria Ngaku Wartawan Peras Paguyuban RT/RW di Bogor hingga Rp 50 Juta

“Bawaannya ingin pulang, juga kabel charger vape saya ketinggalan, tetapi karena jam segitu ya sudah saya tetap nginap,” jelasnya.

Setelah itu, Yogi tertidur lelap dan baru terbangun sekira pukul 07.00 WIB. Saat melihat ke arah luar, kendaraan yang diparkir di depan kontrakan telah hilang digondol maling tanpa jejak. “Bangun, lihat jendela motor gak ada. Kuncinya masih ada di kantong celana yang saya pakai,” ungkap Yogi.

Atas kejadian tersebut, Yogi melaporkan aksi pencurian itu ke polisi. Meski kecil kemungkinan motornya dapat ditemukan, dirinya berharap kasus pencurian ini dapat ditindak lanjuti.

“Ini mau lapor polisi. Itu kendaraan juga buat saya liputan, sekarang saya jadi susah (mobilitas),” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pura-pura Sakit Perut Depan Polisi, Pelaku Penipuan Travel Umroh Buang 3 Kartu ATM di Toilet
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *