Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki Diburu Polisi

  • Bagikan
Lokasi penemuan mayat mutilasi dalam koper di Tenjo, Bogor, merupakan jalur alternatif penghubung Bogor dan Tangerang. (Foto: Dok. Istimewa)

BOGOR- Kasus temuan mayat pria termutilasi dalam koper di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor mulai menemukan titik terang. Polisi tengah memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Lagi ditangkap (dikejar). Doain cepat (tertangkap),” singkat Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di Mapolres Bogor, Jumat (17/3/2023).

Sebelumnya, warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan pada Rabu 15 Maret 2023. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi.

Adapun bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak.

“Hasil dari autopsi RS Polri Kramatjati, banyak ditemukan luka-luka pada tubuh mayat termutilasi di dalam koper,” kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya.

BACA JUGA :  Nekat Bawa Kue Kering Berbahan Ganja ke Indonesia, Bule Rusia Ditangkap di Bandara Ngurah Rai

Adapun luka temuan terbuka pada mayat pria tersebut yakni bagian lengan kiri, pinggang kiri, dada kanan dan lengan kanan. Sedangkan, kondisi alat kelamin pada korban masih ada dan perut utuh.

“Dari postur tubuh usia kurang lebih 45 tahun. Korban dibunuh kurang dari 12 jam, diperkirakan kejadian hari Selasa dan dibuang hari Rabu,” tutupnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *