Polres Badung Rotasi Empat Jabatan Strategis

  • Bagikan
Polres Badung Rotasi Empat Jabatan Strategis (Foto: Humas Polres Badung)

BADUNG – Empat jabatan strategis di Polres Badung, Bali resmi diganti yakni Kasatnarkoba, Kasatlantas, Kasat Binmas dan Kasat Polair.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres jalan Kebo Iwa No. 1, Mengwi, Kabupaten Badung pada Senin (18/4) sore kemarin.

Kasat Narkoba Polres Badung  yang sebelumnya dijabat AKP I Putu Budi Artama, diganti AKP Picha Armedi, sebelumnya sebagai Kasatnarkoba Polres Buleleng, kini AKP I Putu Budi Artama sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditnarkoba Polda Bali.

Kasat Lantas Polres Badung yang sebelumnya dijabat AKP Aan Saputra, kini digantikan Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, sebelumnya sebagai Kanit 4 Subditkamsel Ditlantas Polda Bali. AKP Aan Saputra, sebagai Kasatlantas Polres Jembrana.

BACA JUGA :  Panglima Jenderal Andika Perkasa Rotasi 180 Posisi Pati dari Tiga Matra

Kasat Binmas Polres Badung yang sebelumnya dijabat AKP I Gusti Putu Suarjaya, digantikan Iptu I Made Sujana, kini AKP I Gusti Putu Suarjaya, sebagai PS. Kasubbag PullaHjianta Bagdalops Roops Polda Bali.

Kasat Polair Polres Badung sebelumnya dijabat oleh AKP I Wayan Jiwa Antara kini digantikan AKP I Ketut Wena, dan AKP I Wayan Jiwa Antara menduduki jabatan baru sebagai PS. Kasiharkan Subditfasharkan Dit. Polairud Polda Bali.

Untuk penandatangan fakta integritas oleh Kasatnarkoba, Kasatlantas, Kasatbinmas dan Kasat Polairud Polres Badung disaksikan oleh Inspektur upacara AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres Badung mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir,” tegasnya.

BACA JUGA :  Diduga Aniaya Mantan Pacarnya, Pemuda di Buleleng Diburu Polisi

Ia pun mengajak pejabat yang baru agar membangun kerjasama yang baik.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Leo.

Leo mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Badung.

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuaikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *