Warga Denpasar Barat Jalani Vaksinasi Mobile Kodim 1611/Badung

  • Bagikan
Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1611/Badung.


BALI – Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mendukung Program Pemerintah Pusat, Tim Mobile Vaksin Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1,2 dan 3 Booster Covid-19 Bank BRI Jl. Gajah Mada, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Sabtu (26/2/2022

Kodim 1611/Badung melalui Tim Mobile Vaksin Kodim 1611/Badung terus mendatangi wilayah Koramil untuk menggelar kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19.

Pada pelaksanaan gelaran vaksinasi kali ini, ada berjumlah 72 orang langsung menyerahkan identitas dii kepada petugas vaksin sebagai syarat administrasi pendaftaran keikutsertaan pada giat vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya, melaksanakan pemeriksaan screening Tim Mobile Vaksin Kodim 1611/Badung guna memeriksa kondisi kesehatan terkini dan apabila sehat dan memungkinkan maka dinyatakan dapat dilakukan vaksinasi. Warga yang telah divaksinasi kembali melaksanakan observasi selama lebih kurang 30 menit dan selanjutnya menerima sertifikat vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :  Kodim 1611/Badung Hadiri Acara Penyerahan Anugerah Dana Punia 2021-2022

Di tempat terpisah Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi, S.Sos.,M.Si mengungkapkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1611/Badung yang akan berkeliling ke beberapa lokasi agar mempermudah mobilitas warga yang ingin mengikuti vaksinasi serta mendukung Percepatan Vaksinasi Program Pemerintah Pusat, khususnya di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

“Kami beserta seluruh jajaran akan terus kebut vaksinasi Covid-19 ini, terutama di wilayah Badung dan Denpasar. Kepada masyarakat kami imbau untuk segera melakukan vaksinasi lengkap agar negara kita segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” ucap Dandim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *