29 KK di Kampung Gedung Karya Jitu Sudah Terima BLT Dana Desa Tahap Pertama

  • Bagikan
29 KK di Kampung Gedung Karya Jitu Sudah Terima BLT Dana Desa Tahap Pertama. (Foto/Ziki ZN)

TUBA- Pemerintah Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang Lampung (Tuba), membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 29 Keluarga Penerima Mamfaat.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor kampung setempat, Jum’at (14/04/2023).

Pembagian BLT tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Agus Nurohman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rawa Jitu Selatan yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Muslimin, Babinsa Sertu Heriyansah dan segenap aparatur kampung Gedung Karya Jitu.

Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Agus Nurohman menyampaikan, penyaluran Bantuan Tahap pertama tahun anggaran 2023 dihitung dari bulan Januari, Februari dan Maret.

BACA JUGA :  Heboh, Imigrasi Indonesia Disorot Media Asing Gegara 'Palak' Turis Taiwan Rp60 Juta

“Bantuan Langsung Tunai dari DD ini terhitung dari bulan Januari sampai Maret 2023 dengan nominal Rp 300.000 dan pembagian ini sudah melalui proses dan Musyawarah Desa, jadi warga yang berhak mendapatkan BLT ini adalah benar-benar warga yang tidak mampu, lansia serta warga yang menderita penyakit menahun,” ungkapnya.

Agus Nurohman juga berpesan agar bantuan tersebut dipergunakan sebaik mungkin, bantuan yang diterima jangan disalahgunakan.

“Kepada Seluruh Kepala Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak bermamfaat,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *