Trik Tipu-Tipu Doni Salmanan Gaet Korban Main di Binary Option

  • Bagikan
Doni Salmanan saat memberikan keterangan saat konfrensi pers di Mabes Polri (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Para affilliator binary option satu persatu akhirnya dicokok polisi, karena dianggap sebagai perjudian beredok trading.

Salah satunya pemuda tajir yang  sering memamerkan kekayaannya di kanal youtube miliknya adalah Doni Salmanan.

Kiprahnya  sebagai Crazy Rich berkat dunia trading pemuda ini harus berakhir. Hal ini disebabkan oleh pelaporan kasus penipuan berkedok binary option yang membuatnya harus ditahan serta ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan laporan para korban menyebutkan bahwa Doni memiliki cara khusus untuk menarik minat para korban.

Cara itu membuat para korban terlena dalam menginvestasikan uangnya di trading, sehingga uang mereka bisa terkuras habis.

Trik yang digunakan Doni sebenarnya adalah trik marketing biasa. Namun sisi lain, ia memamerkan kekayaannya ke publik sehingga membuat banyak korbannya tergiur dengan ajakannya memulai trading.

Pada awalnya, Doni diajak bekerjasama dengan aplikasi binary option “Quotex” berkedok trading yang menghasilkan banyak uang.

BACA JUGA :  Selain Dicabuli, 14 Korban Difoto dan Direkam Saat Telanjang oleh Tersangka Calon Pendeta di Alor

“Untuk setiap korban yang berhasil mendaftarkan dan menginvestasikan uangnya di Quotex, Doni akan diberikan komisi oleh pihak Quotex dengan kode referral yang ia bagikan kepada para korban,” kata sumber dikutip Jumat (18/3).

Cara Doni dalam menarik minat calon korbannya ini cukup apik. Ia memberikan keleluasaan kepada para korban di awal ketika pertama kali mereka memulai aplikasi binary option.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *