Bersama Dandim 1628/SB, Komunitas Trabas Sumbawa Barat Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

NTB – Komunitas Trabas Sumbawa Barat mengelar kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat yang dilanjutkan jelajah medan trabas wilayah Sumbawa Barat yang diikuti oleh berbagai komunitas trabas, Sabtu (22/1/2022).

Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi yang turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial Komunitas trabas di Desa Seloto, Sumbawa Barat mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturrahmi antara komunitas trabas. Selain itu, kegiatan difokuskansebagai bakti sosial memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat sekitar dengan harapan sedikit membantu di tengah pandemi Covid -19.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar memenuhi hasrat hobby para komunitas trabas. Sesuai dengan motto ramah di jalan, garang di hutan dan peduli sesama. kita juga mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar pemerintah untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi,” ujar Dandim di sela acara.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin yang ikut memeriahkan acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan komunitas trabas. Selain olahraga, komunitas trabas juga mendukung suksesnya program pemerintah khususnya vaksinasi.

BACA JUGA :  Mulai Malam Ini Siaran TV Analog di Jawa Timur Dihentikan

Adapun hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1628/SB, AKBP Heru Muslimin,S.IK M.IP Kaban Kesbangpol mewakili Bupati Sumbawa Barat, Perwakilan Anggota DPR KSB, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Camat Taliwang, Danramil Taliwang, Kapolsek Taliwang, Kadeseloto, Komunitas Trail se NTB dan Tokoh Masyarakat Desa Seloto Sumbawa Barat.*(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *