BIN Bagikan Minyak Goreng Bagi Warga Penerima Vaksin di NTT

  • Bagikan

KUPANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan hadiah berupa satu liter minyak goreng kepada setiap warga di Kota Kupang yang menerima vaksin COVID-19.

“Saat ini COVID-19 sudah dua tahun, nah kita khawatir masyarakat sudah mulai bosan, sehingga kita buat ide demikian agar banyak masyarakat yang mau divaksin,” kata Kepala BIN Daerah NTT Brigjen TNI Adrianus SAN.

Komandan berbintang satu itu mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 120 liter saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19, namun tidak semua mendapatkan karena memang terbatas.

Vaksin berhadiah minyak goreng itu dilakukan karena saat ini minyak goreng di Kota Kupang langka dan cukup mahal.

BACA JUGA :  Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Rote Ndao NTT Dilalap si Jago Merah

Karena itu, selain menarik minat masyarakat untuk vaksin, hadiah minyak goreng itu juga bagian dari membantu masyarakat di kota itu.

“Jadi, setiap orang yang divaksin dapat satu liter. Sehingga, kalau di satu rumah ada lima orang yang divaksin, satu rumah dapat lima liter minyak goreng,” tambah dia.

Menanggapi hal tersebut seorang warga, Lidya, yang ikut dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 itu menyampaikan terima kasihnya kepada BIN Daerah NTT, karena selain vaksin yang diterima, dirinya juga dapat minyak goreng gratis.

“Memang saat ini minyak goreng sedang langka, sehingga hadiah minyak goreng ini sangat membantu,” ujar dia.

Ia datang ke lokasi vaksin dengan tiga orang anaknya, sehingga ia mendapatkan empat liter minyak goreng.

BACA JUGA :  Jelang Nyepi, Pemkab Klungkung Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *