Bupati Klungkung Buka Rakor Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

  • Bagikan
Bupati Klungkung Buka Rakor Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba (Foto: Humas Pemkab Klungkung)

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan, bahaya narkoba harus diantisipasi bersama sejak dini.

Ia berharap ada peran desa/kelurahan untuk terus memperkuat komitmen dalam memberikan pemahaman terutama kepada generasi muda agar mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif tentang bahayanya narkoba.

Hal itu disampaikan saat menjadi narasumber rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan fasilitasi advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa di Warung Wisata Kaliunda, Desa Paksabali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Selasa (29/3) kemarin.

“Bahayanya narkoba ini tentu harus kita antisipasi bersama sejak dini. Peran Desa/Kelurahan diminta untuk terus perkuat komitmen dalam memberikan pemahaman terutama kepada generasi muda,” ujar Bupati Suwirta.

BACA JUGA :  Demo Mahasiswa di Bandung Berlangsung Hingga Malam

Suwirta mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, pembrantasan narkoba ini harus dimulai dari kesadaran diri dimasing-masing keluarga. Pemberdayaan keluarga itu juga dinilai sangat penting dilakukan.

“Jadi komunikasi dan koordinasi yang baik antar desa dinas dan desa adat harus terus terjalin dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *