Dalam Kegiatan FMD Divisi Pemasyarakatan, Anggiat Napitupulu Ingatkan Pentingnya Kekompakan

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu

BADUNG – Dalam rangka memperkuat integritas dan menyatukan visi dan misi pegawai, bertempat di Pandawa Dive and Watersport Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyelenggarakan kegiatan Fisik Metal dan Disiplin (FMD) pada Divisi Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2022, Sabtu (29/10).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu dalam sambutannya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental pegawai agar terciptanya kinerja yang baik. “FMD ini merupakan sarana bagi pegawai dalam memompa semangat dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas di kantor,” ucap Anggiat.

Kakanwil Kemenkumham Bali juga mengatakan bahwa kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi. “Saya berharap melalui kegiatan FMD ini kita saling mengenal lebih baik antara satu dengan yang lainnya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sekda Badung Ikuti Rapat Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi dari KPK

Beragam wahana Watersport yang dijajaki meliputi Banana Boat, Jet Ski, Snorkeling, Flying Fish, dan Donuts Boat. Turut hadir pada kegiatan FMD tersebut Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Gun Gun Gunawan, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli Agus Pritiatno, Kepala Bidang Pembinaan dan Teknologi Informasi I Nyoman Mudana, Pejabat Pengawas dan JFT/JFU pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali. Seluruh Pegawai nampak penuh semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan FMD tersebut

“Perhatikan kondisi dan fisiknya masing-masing, jangan memaksakan diri dan patuhi instruksi yang diberikan oleh guide,” tutup Anggiat.

Penulis: AchmadiEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *