Pamit Beli Pulsa, Seorang Gadis Remaja Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

  • Bagikan
Foto: Dok. Humas Polres Siak.

RIAU – Penemuan mayat seorang gadis di dalam perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau membuat geger warga.

Dalam keterangannya, Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh pekerja yang tengah memanen sawit sekitar pukul 13.45 WIB, Minggu (6/2) siang.

“Setelah menerima laporan dari warga, petugas langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat yang ditemukan tersebut,” kata Dedek kepada wartawan, Minggu (6/2/2022) malam.

Setelah diidentifikasi melalui ciri-ciri fisik serta pakaian yang dikenakan, mayat tersebut diketahui merupakan gadis berusia 16 tahun inisial VRM.

“Korban ini dilaporkan hilang pada hari Kamis 3 Februari 2022 kemarin ke Polres Siak. Setelah keluarga melihat mayat tersebut, ternyata benar itu adalah keluarganya yang hilang,” jelasnya.

BACA JUGA :  Polisi akan Tutup Akses ke Pantai Kuta Jika Volume Kendaraan Tinggi di Malam Tahun Baru

Dedek mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban pergi sejak Rabu (2/2) sore. Dia pamit untuk membeli paket internet menggunakan sepeda motor.

Namun setelah ditunggu hingga malam hari, korban tidak kunjung pulang. Sehingga pada hari Rabu, keluarga melaporkan kehilangan korban.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. “Jenazah korban sekarang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *