Perkuat Organisasi, Ali Hanafiah Lantik BAPERA Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lebak

  • Bagikan

LEBAK – Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Banten, Dr. (c) H. Moh. Ali Hanapiah, SE., SH., M.Si., didampingi Sekretaris DPD Bapera Provinsi Banten, H. Ishak Newton, S.Ag., M.Si., melantik sejumlah pengurus Bapera Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lebak, Banten bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Islam Al-Kobar, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Ali, yang juga Sekjen KNPI Pusat, gelaran pelantikan pengurus Bapera se-kecamatan ini merupakan yang kedua, “Kami akan terus memperkuat roda organisasi melalui pembentukan pengurus Bapera sampai tingkat kecamatan. Insyaallah ke depan, secara bertahap kami akan melantik para pengurus Bapera tingkat kecamatan se-Provinsi Banten,” jelas Ali Hanafiah.

BACA JUGA :  Pemkab Buleleng Anggarkan Rp70 Miliar untuk Pilkada 2024

Lebih jauh Ali Hanafiah menjelaskan bahwa langkah ini sebagai bagian dari konsolidasi di lingkungan Barisan Pemuda Nusantara.

Banyak hal yang sudah dilakukan Bapera untuk masyarakat, di antarnya memberikan bantuan dan bakti sosial sebagai pengejewantahan dari program Bapera.

Penulis: Andik ESEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *