Setelah Tangani Sampah di TPS Jalan Gunung Agung, DLH Sasar TSP Yangbatu

  • Bagikan
Dinas Lingkungan Hidup Drnpasar mengakut sampah di sejumlah TPS (Foto: Istimewa)

DENPASAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) terus mengoptimalkan penanganan tumpukan sampah di beberapa TPS yang ada di wilayah Kota Denpasar.

Setelah di TPSS eks Pasar Loak Gunung Agung, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar melakukan penanganan tumpukan sampah menyasar TPS Yangbatu.

Hal tersebut merupakan langkah berkelanjutan pengoptimalan lonjakan sampah di TPS. Penanganan di TPS Yangbatu ditinjau langsung Camat Denpasar Timur, I Made Tirana bersama Perbekel Desa Dangin Puri Kelod, I Made Sada.

Disela peninjauan, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana mengatakan seluruh jajaran telah bekerja optimal guna mengatasi penumpukan sampah pasca hari besar keagamaan. Pihaknya mengakui, pasca hari raya keagamaan volume sampah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

BACA JUGA :  Meski Dibantai Persebaya, Bali United Tetap Jawara BRI Liga 1 2021/2022

Sehingga dengan percepatan penanganan ini, pihaknya berharap tumpukan sampah dapat tuntas secepat mungkin dan agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

“Sesuai arahan Bapak Walikota, kami akan kawal agar penumpukan sampah ini tertangani secepat mungkin, dan kami juga sudah koordinasikan kepada Perbekel/Lurah agar TPS dipantau, diantisipasi dan dioptimalkan pengangkutannya secara berkala oleh tim, sehingga sampah tidak meluber dan menumpuk,” kata Made Tirana dikutip pada, Jumat (11/3).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *