Sidang Perdana di PA Jaksel, Olla Ramlan Tetap Ingin Cerai dari Aufar

  • Bagikan

JAKARTA – Sidang Kasus perceraian artis Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Dalam sidang perdana yang mengagendakan mediasi itu, kedua pihak yang ditemani kuasa hukumnya hadir dalam sidang tersebut.

Majelis hakim sempat memberikan kesempatan pada keduanya untuk berunding dan berpikir lagi tentang gugatan cerai yang diajukan Olla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu. Dan berharap keduanya mengurungkan niat bercerai setelah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun.

Namun, sayangnya, mediasi keduanya gagal. Olla tetap berharap bisa berpisah dengan ayah dari dua anak yang dilahirkannya itu. Hal itu diungkapkan Kuasa Hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon seusai persidangan.

“Mediasi gagal, Olla tetap berharap bisa bercerai dengan Aufar, maka minggu depan sidang akan dilanjutkan dengan materi pembacaan gugatan dan masuk materi persidangan,” ungkap Maruli.

BACA JUGA :  Beroperasi Saat Ramadhan, Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Banyuwangi

Berbeda dengan Olla, Aufar Hutapea berharap pernikahannya bisa dilanjutkan, dan dirinya sebagai lelaki akan berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya itu.

“Pertahanin teruslah,” tutur Aufar singkat saat sejumlah wartawan bertanya tentang bagaimana nasib rumah tangga dengan Olla itu.

Aufar menambahkan, meski kini rumah tangganya tengah bermasalah, dirinya dan Olla masih tinggal satu rumah dan masih berhubungan baik. Sehingga dirinya yakin pernikahannya ini akan bisa dipertahankan.

“Kita masih satu rumah, kita masih satu atap dan kita masih satu kata, jadi ini yang harus saya pertahankan,” tandasnya.

Sebelumnya, Aufar Hutapea digugat cerai oleh Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan tercatat dengan nomor perkara 1316/Pdt.G/2022/PA JS pada 23 Maret 2022 lalu.

BACA JUGA :  Modus Prostitusi Online Anak di Bawah Umur di Jakbar Gunakan MiChat

Dalam gugatannya, salah satu faktor yang membuat Olla menggugat cerai suaminya itu lantaran seringnya terjadi percekcokan dalam internal keluarga mereka, sehingga Olla merasa keduanya kini sudah tidak sejalan dan tidak cocok lagi dalam menjalani rumah tangga dengan dirinya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada tahun 2003 lalu dimana dari pernikahannya, keduanya mendapatkan dua orang anak yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *