Jelang Arus Mudik, Dishub Bersama Polres Tapsel Pasang Rambu Titik Rawan Longsor

  • Bagikan
Kadishub Tapsel Ilham Suhardi Saat Pemasangan Rambu Lalu Lintas, Batu Jomba Sabtu (16/04/2022)

TAPANULI SELATAN – Jelang arus mudik lebaran 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Polres Tapanuli Selatan memasang rambu lalu lintas pada titik yang rawan longsor dan jalan amblas.

Kepala Dinas Perhubungan Tapanuli Selatan Ilham Suhardi mengatakan, menjelang arus mudik lebaran kali ini pihaknya bersama Satlantas Polres Tapsel memasang rambu peringatan pada titik yang rawan longsor dan jalan amblas di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

“Diharapkan kepada saudara-saudara kita yang melakukan perjalanan mudik tahun ini, baik yang dari Jakarta maupun dalam daerah Sumatera Utara agar lebih hati-hati dalam perjalanan. Sehingga dapat berkumpul bersama keluarga dalam keadaan selamat dan sehat wal’afiat” ujar Ilham di lokasi, Sabtu (16/04/2022).

BACA JUGA :  Material Debu Semeru Setinggi 3 Meter Kubur Rumah Warga Dusun Kajar Kuning

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan ketika dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, rambu himbauan yang dipasang di Jalan Lintas Medan – Padang, tepatnya di Batu Jomba Derah Aek Latong, Tapanuli Selatan.

“Perlu diketahui di daerah Batu Jomba ini kita pasang rambu ada tiga titik hingga sampai ke arah Pos Polisi terdekat,” katanya.

Menurut Kasat Lantas, selain rawan longsor, daerah Batu Jomba jalannya juga dikhawatirkan amblas. “Makanya kita pasang rambu ini dan berikutnya dalam waktu dekat kita juga akan memasang rambu lalu lintas di sepanjang wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan ke daerah penyangga perbatasan dalam mengantisipasi memasuki arus mudik tahun ini,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pemkab Badung Izinkan Pawai Ogoh-Ogoh di Tingkat Banjar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *