WNA Amerika Tewas Tak berbusana di Kamar Vila di Kuta Utara

  • Bagikan
Polisi tengah melakukan identifikasi WNA tewas di kamar vila (Poto: istimewa)

BALI – Seorang warga negara asing ditemukan tak bernyawa di kamar vila Jl. Merta Agung, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Selasa (8/2) lalu. Korban ditemukan tewas dalam kondisi tak berbusana di atas kasur

Dari identitas, korban bernama Sloan Knight Carr (62) WNA Amerika ditemukan oleh karyawan vila sekitar pukul 08.20 Wita.

“Jasad korban ditemukan pertamakali oleh karyawati villa bernama Ni Luh Sumerti (NLS) yang merupakan karyawan villa, sekitar pukul 08.20 wita,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Made Purwantara

Dijelaskan. saat itu, saksi datang ke villa dan melihat kamar korban masih tutup. Dia lalu berinisiatif mengetuk pintu sambil memanggil nama korban. Namun tidak ada jawaban dari dalam. Saksi lalu membuka pintu kamar dan mencoba membangunkan korban dengan menepuk kakinya.

BACA JUGA :  Alami Trauma, Korban Banjir Bandang Jembrana Berharap Direlokasi

 “Namun kaki korban sudah kaku. Karena hal itu, saksi lalu menghubungi saksi lain untuk memastikan hal itu. Setelah rekan kerja saksi datang dan mengecek, ternyata memang korban sudah tak bernyawa,” terang Purwantara.

Kedua saksi lalu menghubungi pemilik villa dan memberitahukan temuan itu. Setelahnya pemilik villa menghubungi Polsek Kuta Utara. Tak berselang lama polisi datang melakukan olah TKP.

Dari keterangan sejumlah saksi, ternyata korban sudah cukup lama mengalami sakit kencing manis. Selain itu, enam bulan sebelumnya dia juga sempat operasi tempurung lutut bagian kanan. Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan ada bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Selain itu, bibir korban mengeluarkan air bercampur darah. Kaki kiri korban juga ada luka yang diperban karena penyakit diabetes. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bali Akan Tindak Tegas Turis Asing yang Gunakan Kripto Sebagai Alat Pembayaran
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *