Gandeng Media, Koramil Tamansari Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

  • Bagikan

JAKARTA – Sinergitas serta kekompakan Koramil 01 Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat bersama media Portalido News menggelar pembagian takjil buka puasa kepada warga sekitar, Sabtu (9/4/2022) sore.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat dirindukan oleh seluruh umat muslim, dan sebagai bentuk untuk meningkatkan, keimanan, rasa syukur kita serta berbagi dengan sesama, tampak dalam pelaksanaan pembagian ta’jil yang di laksanakan oleh Koramil 01/TS bersama Media Mitra TNI, Portalindonews.com di depan Makoramil 01/TS, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/ 001, Kel.Tamansari, Kec Tamansari Jakarta-Barat. Sabtu, 9 April 2022. Pukul 17.00 Wib.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan sebanyak 200 kantong menu buka puasa yang berupa makanan, minuman dibagikan kepada pengendara. Dalam hitungan menit sudah tersalurkan, semoga dengan kegiatan ini mendapatkan berkah Ramadhan,” ucap Pjs. Danramil 01/Ts, Mayor Inf Missin melalui Batuud Koramil Tamansari, Perltu Anton S.

BACA JUGA :  Membela Diri dengan Bunuh 2 Begal, Amaq Sinta: Saya Ingin Bebas

Menurutnya, menu buka puasa ini atau ta’jil ini merupakan kepedulian kita bersama kepada seluruh umat Muslim, khususnya masyarakat Tamansari dan sekitarnya. “Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan,” tukasnya.

Di tempat yang sama Pemimpin Redaksi Media Portalindo News, Amran Muktar yang akrab disapa Daenk menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Tamansari dan Media Portalindo News guna mempertebal keimanan, ketaqwaan, dan rasa syukur.

“Hal ini juga merupakan motivasi sekaligus mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini. Mari kita berbagi dan berbuat yang terbaik dari yang baik,” terang Daenk.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0503/JB, khususnya Koramil 01/Tamansari serta para donotur. “Terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama pada rekan-rekan media atas doa dan dukungannya sehingga acara ini berjalan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Viral Video Penganiayaan Driver Ojol di Jakbar, Pelaku Diduga Anggota Polisi

“Kami sebagai Media Mitra TNI bersama Koramil 01/Tamansari akan melaksanakan pembagian takjil ini kembali. Yang rencananya sudah kami agendakan di beberapa titik,” tutup Daenk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *