“Hallo Lombok, Hallo Indonesia”, Pembalap MotoGP Marc Marquez Tiba di NTB

  • Bagikan
Marc Marquez

NTB – Sejumlah pembalap MotoGP, termasuk Marc Marquez, dan krunya mulai berdatangan di Bandara International Zainul Abdul Madjid (BIZAM), NTB. Para pembalap yang tersohor tersebut direncanakan akan melakukan tes pramusim MotoGP di sirkuit Mandalika, pada 11-13 Februari 2022.

Salah satu pembalap MotoGP yang sangat dinanti dan telah terlihat tiba Senin (7/2/2022) sore adalah juara dunia delapan kali Marc Marquez.

“Marquez sudah tiba di Lombok. Alhamdulillah.. Jumat Sabtu dan Minggu sudah bisa melihatnya langsung di Mandalika!” ujar Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Selasa (8/2/2022) di Mataram.

Sementara itu jagad sosial media telah viral dan ramai usai Pembalap asal Spanyol tersebut turun dari pesawat dan menyapa langsung warga NTB.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Terisolir Gegara Akses Jalan Ditembok Calon Kades yang Kalah Pemilihan

“Hallo Lombok. Hallo Indonesia,” sapa pembalap yang dikenal dengan julukan The Baby Alien ini, sambil melambaikan tangannya di kamera.

Pembalap yang mengenakan nomor 93 ini, mengatakan senang bisa sampai di Lombok dan siap mencoba lintasan sirkuit Mandalika.

Tes pramusim MotoGP Mandalika akan di ikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP. Terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *