Secara Aklamasi Jakson Beay Terpilih Jadi Ketua ISOWAKU Provinsi Banten

  • Bagikan

SERANG – Dalam rangka penyegaran organisasi, Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) menggelar pengangkatan, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua ISOWAKU Wilayah Banten periode 2022-2025, Jakson Beay.

Selain itu, turut pula digelar halal bihalal dan HUT Patimura ke 205 Wilayah Banten tahun 2022 di Gedung PDIP Provinsi Banten, Jalan Raya Cikulur, Kota Serang, Sabtu 28 Mei 2022.

Ketua pelaksana kegiatan Elisa Tomasowa menyampaikan, tidak hanya pelantikan saja akan tetapi ajang silaturahmi bagi para pengurus dan anggota se-Provinsi Banten serta meningkatkan kekompakan Isowaku tiga wilayah Serang, Cilegon dan Merak.

“Pada kesempatan ini antusias anggota dan pengurus sangat tinggi untuk menghadiri pengangkatan, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua ISOWAKU Wilayah Banten Periode 2022-2025 serta menggelar halal bi halal Syawal 1443 H dan HUT Patimura ke-205 yang digelar saat ini,” ujar Elisa tomasowa saat diwawancari awak media usai acara.

BACA JUGA :  Ratusan Santri di Kabupaten Bandung Barat Pecahkan Rekor MURI dengan Karya Lukisan Kaligrafi 790 Meter

Di tempat yang sama pendiri Isowaku Banten, Omah Mety menegaskan, momentum ini harus dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan rasa saling menyanyangi dan mengasihi serta saling menguatkan di manapun ISOWAKU berada.

“Wejangan diberikan tidak hanya untuk ketua terpilih Jakson Beay sebagai ketua periode 2022–2025 secara aklamasi akan tetapi berlaku bagi semua pengurus dan anggota se-Banten,” tegasnya.

Ketua terpilih Jakson Beay mengungkapkan sebagai ketua terpilih akan menjalankan amanah ini dengan baik dan menjaga marwah ISOWAKU yang sudah diperjuangkan para pendiri.

“Untuk ke depan ISOWAKU harus lebih baik lagi dan proritas yang akan dilakukan saya adalah melanjutkan program-program yang belum terlaksana oleh ketua sebelumnya akan segera diselesaikan,” ungkap Bapa Raja, sebutan untuk Ketua ISOWAKU.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno: Desa Wisata Lapasi Halmahera Barat Jadi Daya Tarik Wisatawan

Ditambahkan Bapa Raja pihaknya akan berpegang teguh pada aturan yang dibuatkan oleh para pendiri dan pada kesempatan ini pula, dirinya sangat terhomat dapat melihat pendiri masih berdiri kokoh untuk mennyaksikan perhelatan ini.

“Sangat mengapresiasi atas kehadiran Omah Mety pendiri ISOWAKU dan kamipun akan meningkatkan tali persaudaran agar menjadi lebih erat dari berbagai hal apapun,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *