Sosok Kapolres Mojokerto yang Patroli dengan Mengendarai Motor Tua

  • Bagikan
Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi saat melaksanakan patroli Kamtibmas.

JATIM – Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi sedang melakukan patroli kamtibmas di sekitar tempat wisata di wilayahnya. Namun, yang membuat perhatian masyarakat dan wartawan adalah kendaraan yang digunakan oleh Kapolres, yaitu motor tua yang terlihat sangat klasik dan vintage.

Motor yang digunakan oleh Kapolres Mojokerto tersebut adalah Honda Astrea Impressa tahun 1998. Motor ini memang sudah tua, namun tetap dalam kondisi yang baik dan terawat dengan baik oleh Kapolres sendiri.

“Walaupun sudah tua, motor ini tetap dapat diandalkan dan sangat cocok digunakan untuk patroli kamtibmas,” ujar AKBP Wahyudi.

Dalam melakukan patroli Kamtibmas hari Sabtu(18/3/2023) di wilayah Trawas yang terkenal keindahan alam pegunungan, Kapolres Mojokerto juga didampingi pejabat utama serta anggota yang memiliki hobi touring dengan menggunakan sepeda motor tua antara lain Vespa, Honda ulung, Yamaha F1ZR. Kapolres Mojokerto tidak hanya berfokus pada keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata, Ia juga melakukan dialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata.

BACA JUGA :  Jelang KTT G20, Kejari Denpasar Gelar Gebyar Vaksinasi untuk Masyarakat

“Patroli ke tempat-tempat wisata merupakan program unggulan kami. Dengan wilayah yang aman diharapkan akan banyak investor yang menanamkan modalnya untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto,” kata Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres Mojokerto juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata. Ia berharap agar masyarakat dapat menjadi mata dan telinga bagi pihak kepolisian jika ada tindakan yang mencurigakan atau terjadi kejahatan di sekitar tempat wisata. Kapolres Mojokerto juga mencoba mencicipi kuliner khas Mojokerto yakni rica-rica enthok yang berada di Warung Enthok Gondang Mojokerto.

Penulis: BayuEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *