Pasangan Kekasih Asal China Tewas dengan Kondisi Bugil Penuh Luka di Kamar Hotel Bali

  • Bagikan
Ilustrasi jenazah. (Foto/istimewa)

BADUNG- Pasangan kekasih asal Warga Negara Asing (WNA) China bernama Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22), ditemukan tewas di kamar Hotel Intercontinental Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Senin (1/5).

Jenazah korban ditemukan sekira pukul 07.00 WITA. Saat ini, jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali.

“Iya (korban pasangan kekasih dan wisatawan). Untuk jenazah saat ini berada di RS. Sanglah,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan AKP AA Made Suantara, saat dikonfirmasi Selasa (2/5).

Sementara, pihaknya belum mengetahui apakah kedua pasangan tersebut tewas karena bunuh diri atau ada dugaan pembunuhan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan didalami.

BACA JUGA :  Bupati Jembrana Serahkan Dana Talangan ke KUD untuk Beli Gabah Petani

Polisi belum bisa menjelaskan kronologi kedua WNA China itu tewas tetapi pasangan kekasih itu ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dan penuh luka dan juga ada luka di leher dan akhirnya pihak hotel telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Betul (ditemukan tewas telanjang) ada luka di bagian leher,” ujarnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihak kepolisian Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan masih melakukan penyelidikan terkait dua WNA yang tewas itu.

“Untuk penyebabnya belum tau, masih dilidik,” terangnya.

Kemudian, dikonfirmasi berbeda Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adi Putra juga membenarkan tetapi pihaknya juga tidak menjelaskan soal kronologinya.

BACA JUGA :  Sistem Bubble, Inovasi Karantina dari Pemerintah untuk Turis Asing di Bali

“Kasusnya sedang lidik, silahkan konfirmasi di Polresta,” tutupnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *