Permudah Layanan Masyarakat, Pemkab Badung Luncurkan Aplikasi ngantre.com

  • Bagikan
Sekda Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi tim dari Ngantre.com di Puspem Badung, Senin (7/3) (Poto:GSN/Ivon)

BADUNG – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mendukung dan mendorong perkembangan aplikasi ngantre.com yang dilahirkan oleh putra Badung dibawah naungan PT Ngantre Indonesia Persada.

Melalui aplikasi ini akan lebih mempermudah layanan di unit pelayanan publik yang ada, terlebih di masa pandemi Covid-19, masyarakat tidak perlu lagi datang untuk mengantri, cukup daftar melalui aplikasi ini.

“Kami atas nama Pemkab Badung sangat mengapresiasi lahirnya aplikasi ngantre.com. Untuk itu kami akan mengkaji terlebih dahulu, mudah-mudahan di masing-masing kantor pelayanan publik di Badung dapat memanfaatkan aplikasi ini sehingga terwujudnya pelayanan yang lebih maksimal,”ungkap Sekda Adi Arnawa saat menerima audiensi tim dari ngantre.com yang dipimpin langsung pimpinan ngantre.com A.A. Ardana, di Puspem Badung, Senin (7/3).  

BACA JUGA :  2 Anggota TNI di Papua Terluka Kena Lemparan Batu dan Panah

Lebih lanjut Adi Arnawa menilai dengan sistem antre ini juga sangat membantu pelayanan publik dalam hal untuk menghindari kerumunan masyarakat di jam-jam tertentu yang ingin mendapatkan pelayanan, sehingga tidak muncul klaster baru.

“Secara prinsip aplikasi ini sangat bagus, terlebih di era digitalisasi saat ini. Masyarakat akan dipermudah karena tidak perlu mengantri, cukup dari rumah saja. Ini yang perlu kita lakukan kedepan di Badung, yang penting adanya komitmen dan konsistensi.  Sudah saatnya kita menuju kesana,” imbuh Adi Arnawa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *