Kodim 1611/Badung Bersama Stakeholder Kota Denpasar Gelar Operasi Pasar

  • Bagikan

BALI – Guna meringankan beban ekonomi masyarakat terkait permasalahan Sembako serta tingginya harga dan kelangkaan minyak goreng Kodim 1611/Badung Bersama Perum Bulog Bali, Polresta Denpasar dan Disperindag Kota Denpasar turun langsung ke lapangan untuk mengecek harga sembako yang ada di Pasar Badung Kota Denpasar Jl. Gajah Mada No. 1, Desa Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Jumat (25/02/2022)

Dalam kegiatan Operasi Pasar tersebut, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan kroscek serta pengawasan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok di Kota Denpasar serta kelangkaan minyak goreng di pasaran, khususnya di Kota Denpasar.

Perwakilan dari Disperindag, menyampaikan kelangkaan minyak goreng di pasaran disebabkan pendistribusian dari luar Bali yang belum ada pengiriman pasokan. Sehingga harga yang dijual sementara masih stok lama dengan harga 1 liter berkisar Rp20 ribu, yang sebenarnya harga normalnya di pasar 1 liter Rp14 ribu.

Kasdim 1611/Badung Letkol Inf. Pedro Soares Sarmento di sela kegiatan mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah Pemprov Bali melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melaksanakan kegiatan operasi pasar untuk mengatasi kelangkaan dan harga minyak goreng yang tinggi.

BACA JUGA :  Ular Kobra Nyebrang Jalan Bikin Macet, Pengendara Ketakutan

“Kami sangat menpapresiasi dan mendukung langkah Pemprov Bali melalui Disperindag Kota Denpasar untuk melakukan operasi pasar seperti ini. Hal itu agar masyarakat tidak mengalami kesulitan terlalu lama dalam mendapatkan minyak goreng seerta kebutuhan pokok lainnya. Kami juga tetap menghimbau agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penularan virus Covid-19,” ucap Kasdim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *