Sadis, Ibu Rumah Tangga Tega Aniaya Tiga Anaknya, Satu Tewas

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

JATENG – KU (40), seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tega menganiaya tiga anaknya yang ,engakibatkan salah satu anak meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah mereka di wilayah Kecamatan Tonjongm, Kabupaten Brebes, Minggu (20/3/2022) pukul 05.30 WIB. Penyebab penganiayaan itu belum diketahui.

“Memang benar ada kejadian itu, satu anak meninggal dunia dalam keadaan luka sayatan di leher. Dua anaknya dalam perawatan, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan ibu korban untuk pemeriksaan. Jadi belum bisa menjelaskan secara detail,” kata Kapolsek Tonjong AKP Yusuf, Minggu (20/3/2022).

Bocah yang meninggal dunia yakni AR (7). Di lehernya ditemukan luka bekas sayatan. Dua anak yang terluka, yakni KAZ (10) dan E (5). Keduanya masih mendapatkan perawatan di RSU Siti Aminah Bumiayu.

BACA JUGA :  Rumah Dinas Dirampok, Wali Kota Blitar dan Istrinya Disekap

Aksi penganiayaan ibu terhadap anaknya ini terungkap setelah seorang warga, Iwan, mendengar suara keributan dan teriakan dari dalam rumah tetangganya. Mendengar teriakan, dia langsung mendekat dan mendapati rumah dalam kondisi terkunci.

“Warga langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan tiga anak dalam kondisi luka serius langsung dibawa ke RSU. Dan sang ibu sedang duduk,” kata Iwan.

Dari ketiga anak, anak kedua AR meninggal dunia mengalami luka parah di leher. Sementara anak pertama perempuan, KS, mengalami luka pada bagian wajah dan dada. Sedangkan anak ketiga atau bungsu laki-laki EM mengalami luka pada pada bagian lehernya.

Saat ini tim Labfor Polres Brebes masih melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.*[Ren)

BACA JUGA :  Kejari Klungkung Periksa 12 Orang Saksi Kasus Dugaan Korupsi LPD Desa Bakas Banjarangkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *