Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Denpasar Selatan Gelar Razia Pengendara Motor

  • Bagikan
Polsek Denpasar Selatan Gelar Razia Pengendara Motor (Foto: Humas Polsek Densel)

DENPASAR – Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Made Teja Dwi Permana beserta 18 anggota menggelar razia pengendara bermotor, Sabtu (14/5) malam.

Kegiatan ini untuk menekan aksi kriminalitas, baik kegiatan patroli maupun melakukan razia menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan, orang, maupun barang.

Razia ini dilakukan dengan memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur. Pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan, memeriksa orang dan barang bawaan.

Pemeriksaan dilakukan secara intensif dengan menyesuaikan nomor mesin maupun nomor rangka sepeda motor dengan surat kendaraan terhadap sepeda motor yang dicurigai hasil dari kejahatan.

Sebanyak 160 kendaraan yang diberhentikan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugad. Hasilnya, tiga pengendara yang dikenakan tilang karena tidak membawa kelengkapan surat Kendaraan. Sedangkan barang berbahaya nihil ditemukan dalam razia tersebut. 

BACA JUGA :  Kantor Samsat Denpasar Dilalap si Jago Merah, Komputer dan Alat Cetak Plat Ludes

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan, Polsek Densel meningkatkan kegiatan KRYD guna menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan, baik itu Curas, Curat maupun Curanmor. Selain itu menyasar kendaaraan hasil dari kejahatan, khususnya di wilayah Denpasar Selatan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas sebagai upaya agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif,” kata dikutip, Senin (16/5).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *